Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Presiden Gremio Bantah Tawaran Napoli untuk Soares

Kamis 08 Agu 2019 06:42 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Everton Soares (kanan).

Everton Soares (kanan).

Foto: EPA/SILVIO AVILA
Gremio dilaporkan memasang klausul pelepasan Soares sebesar 60 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANIERO -- Tim asal Brasil Gremio secara resmi membantah laporan bahwa Napoli telah mengajukan penawaran untuk gelandang sayap, Everton Soares, pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Klub berjuluk Partenopei memang santer dikaitkan dengan pemain sayap itu dalam beberapa pekan terakhir.

Napoli dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk mendapatkan Everton Soares ke Stadion San Paolo, dengan Calciomercato mengklaim kubu the Vesuvani sudah mengajukan tawaran 30 juta euro untuk pemain yang sukses menyabet gelar Copa America 2019 bersama timnas Brasil. Namun, laporan tersebut langsung dibantah Presiden Gremio Romildo Bolzan yang mengatakan bahwa klubnya tidak menerima proposal untuk pesepak bola berusia 23 tahun.

"Tidak, tidak ada tawaran dari Napoli untuk Everton (Soares). Untuk membelinya, klub penawar harus menyepakati banderol kami (Gremio) dan pemainnya, dan itu belum terjadi sampai sekarang," kata Romildo Bolzan kepada Tuttosport, Rabu (7/8).

Gremio dilaporkan memasang klausul pelepasan Soares sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 938 miliar. Meskipun angka tersebut dinilai masih bisa dinegosiasikan kembali.

Sementara itu, dalam berita sebelumnya, runner-up Serie A Liga Italia musim lalu tersebut mengajukan tawaran 30 juta euro hingga 40 juta euro untuk mengikat pemain bertinggi badan 174 cm.

Demi memperdalam skuat, Napoli terus bermanuver pada mercato 2019. Tim besutan Carlo Ancelotti sudah mendatangkan dua pemain, yakni Kostas Manolas (AS Roma) dan Eljif Elmas (Fenerbahce).

Napoli kini tengah mencari pemain sayap setelah gagal mengikat Nicolas Pepe yang memilih merapat ke Arsenal. Sedangkan, rumor lain untuk mendatangkan seorang winger juga mampir ke sosok Hirving Lozano, pemain milik kesebelasan Eredivise Belanda, PSV Eindhoven.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA