Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Soal Transfer Neymar, Real Madrid dan PSG Masih Negosiasi

Kamis 08 Aug 2019 09:01 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Madrid dan PSG belum mau berkomentar untuk saga Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid masih berusaha untuk mendapatkan Neymar. Los Blancos kini dikabarkan Marca, Kamis (8/8), sedang bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil itu.

Apalagi, Neymar disebut-sebut telah terang-terangan menyatakan pada manajemen PSG ingin hengkang dari Paris. Neymar datang ke PSG setelah dibeli dari Barcelona pada 2017.

Baca Juga

Biaya transfer Neymar dari Barcelona tersebut memecahkan rekor pemain termahal di dunia hingga saat ini, dengan nilai 200 juta pound. Walaupun belum ada tawaran resmi dari Real Madrid, namun negosiasi belum berakhir.

Berbeda dengan upaya Barcelona untuk membawa pulang pemain berusia 27 tahun itu ke Camp Nou. Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner mengatakan upaya melobi PSG telah berakhir dalam bursa transfer musim panas kali ini. Padahal, Barca beberapa kali melakukan penawaran mulai dari uang tunai plus satu sampai dua pemain.

Namun PSG hanya menginginkan dana segar. Meski demikian, sampai saat ini Real Madrid dan PSG belum mau berkomentar untuk saga Neymar. Los Blancos memang tengah sibuk dalam bursa transfer setelah tertinggal 19 poin dari juara La Liga Spanyol, Barcelona, musim lalu.

Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo menjadi wajah baru di Santiago Bernabeu. Sementara, perburuan Madrid untuk mendapatkan Paul Pogba masih belum berhasil, setelah tawaran 27,6 juta pound plus James Rodriguez ditolak Manchester United.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA