Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Romelu Lukaku Menuju Kota Milan

Kamis 08 Aug 2019 09:47 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Sumber di Italia dan Inggris meyakini kesepakatan antara MU dan Inter telah terjadi.

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Drama transfer Romelu Lukaku mulai mendekati kata akhir. Penyerang Manchester United (MU) itu kembali mendekat ke Inter Milan.

Baca Juga

Agen Lukaku, Federico Pastorello mengisyaratkan hal ini. Dalam sebuah postingan di Instagram, Pastorello memasang foto dirinya bersama Lukaku.

Keduanya berada di jet pribadi di bandara Brussels, Belgia. "Siap lepas landas, menuju Milano," demikian keterangan foto di medsos tersebut, dikutip dari Football Italia, Kamis (8/8).

Berbagai sumber di Italia dan Inggris meyakini kesepakatan telah terjadi. Lukaku menuju Inter untuk melakukan tes medis.

Beberapa hari terakhir, sang bomber berada di negaranya, di Belgia. Demi menjaga kebugaran dan memulihkan kondisi dari cedera, Lukaku berlatih di Anderlecht.

Itu sudah seizin United. Bersamaan dengan situasi tersebut, rumor seputar masa depan eks Everton belum berhenti berembus.

Sebelumnya, Lukaku sudah dikaitkan dengan Inter. Namun negosiasi antara pihak Nerazzurri dengan Iblis Merah mengalami kebuntuan.

Ini terkait besaran harga striker 26 tahun itu. MU membanderol Lukaku sebesar 85 juta euro.

Inter menilai harga tersebut kemahalan. Selanjutnya, saudara kandung Jordan Lukaku itu dikaitkan dengan Juventus.

Juve dan MU berencana bertukar pemain. Si Nyonya Tua mengirimkan Paulo Dybala ke Old Trafford. Sebaliknya, Iblis Merah memberikan Lukaku ke klub raksasa Turin.

Lukaku sudah menerima opsi pertukaran ini. Sementara, Dybala menolak. Teranyar, sang bomber kembali dikejar Inter Milan.

Inter menyiapkan dana 65 juta euro ditambah bonus 10 juta euro sebagai tambahan. MU mulai melunak. Menjelang penutupan bursa transfer, United dikabarkan menerima tawaran Inter itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA