Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Hazard Kian Percaya Diri Bela Real Madrid

Jumat 09 Aug 2019 04:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard merasa timnya siap menyambut musim musim baru dengan kepala tegak.

REPUBLIKA.CO.ID, SALZBURG -- Eden Hazard mengakhiri lima pertandingan pramusim dengan mencetak satu gol untuk Real Madrid. Hazard menjadi satu-satunya pencetak gol dalam kemenangan 1-0 Real Madrid atas Red Bull Salzburg dalam laga persahabatan, Kamis (8/8).

Hazard mencetak gol dari sebuah skema serangan balik, yang masuk dari sisi kiri sebelum melakukan tendangan melengkung ke sudut gawang. Hazard mengaku, gol tersebut membuatnya semakin bersemangat untuk menjalani musim baru di La Liga Spanyol.

''Saya bahagia (mencetak gol). Itu memang hanya persahabatan. Saya telah menunggu momen ini dalam beberapa pertandingan terakhir dan saya sangat bahagia,'' ujar Hazard dikutip dari Marca, Kamis (8/8).

Mantan pemain Chelsea tersebut merasa bahwa timnya siap menyambut musim musim baru dengan kepala tegak. Ia mengaku, sebagai seorang striker, ketika berada di lapangan, maka harus mencetak gol untuk memenangkan pertandinan. ''Kami tahu itu hanya pramusim, tapi mencetak gol membawa kepercayaan diri,'' jelas dia.

Pemain internasional Belgia tersebut mengatakan, Los Blancos masih punya waktu 10 hari sebelum menyambut laga pertama La Liga Spanyol. Oleh karena itu, timnya harus tetap berkonsentrasi dan terus bekerja keras. Ia menyatakan, dengan kemenangan ini, timnya siap melakoni debut La Liga Spanyol melawan Celta Vigo.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA