Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

​Hazard Dikabarkan Pakai Nomor Punggung 7 di Real Madrid

Sabtu 10 Aug 2019 08:50 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Reiny Dwinanda

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard disebut akan mendapatkan nomor punggung 7 di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan akan memberikan nomor keramat '7' untuk rekrutan baru mereka, Eden Hazard jelang musim 2019/20. Pemberian nomor punggung juga diberikan untuk pemain baru seperti Ferland Mendy, Luka Jovic, Eder Militao, dan Rodrygo Goes.

Seperti diberitakan 90min, Los Blancos merupakan salah satu klub yang aktif dalam pemburuan pemain baru dalam jendela transfer musim panas. Namun, Real Madrid dinilai terlambat merilis nomor punggung bagi para penggawa anyar.

Sampai saat ini, Real Madrid belum mengumumkan nomor punggung para pemain di laman resmi klub. Hazard akhirnya melepas nomor 23 yang dipilihnya dan menerima pemberian nomor peninggalan Cristiano Ronaldo. 

Selain nomor 23, Hazard juga sempat meminta angka 10 yang sudah dipakai Luka Modric. Namun, pihak klub memilih tujuh untuk meneruskan memori indah seperti yang digoreskan Cristiano dan Raul Gonzales.

Angka 23 akhirnya diberikan kepada Mendy. Sementara Jovic dan Militao disematkan nomor 18 dan 3. Untuk Rodrygo, Real Madrid menyematkan nomor 27 di punggungnya. 

Sementara James Rodriguez yang baru saja kembali dari Bayern Muenchen akan memakai nomor 16, dan Gareth Bale yang sempat diisukan hengkang bakal meneruskan angka 11 di punggungnya. 

Perubahan juga terjadi pada Mariano Diaz yang kini menggunakan nomor 24, Thibaut Courtois yang memilih nomor kesayangan 13, dan Andriy Lunin memakai nomor 25.

Real Madrid akan memulai La Liga musim 2019/20 melawan Celta Vigo, Sabtu (17/8) mendatang untuk memamerkan nomor punggung terbaru para pemainnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA