Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Roma Naksir Icardi, Juan Jesus: Saya Menunggumu

Sabtu 10 Aug 2019 00:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Icardi harus mencari klub baru sebelum jendela transfer Serie A Liga Italia tutup.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kedatangan Romelu Lukaku ke Inter Milan membuat posisi Mauro Icardi semakin tidak dibutuhkan oleh pelatih Antonio Conte. Praktis, Icardi harus mencari klub baru sebelum jendela transfer Serie A Liga Italia tutup, awal bulan depan.

Keputusan untuk hengkang ada di tangan Icardi. Klub-klub Italia seperti Napoli dan Juventus berminat untuk mengikatnya. Corriere dello Sport mengklaim AS Roma bergabung dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan eks penggawa Sampdoria.

Tim asal Ibu Kota Italia Roma berharap untuk memanfaatkan ketertarikan Inter dengan Edin Dzeko sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran ditambah uang tunai.

Baca Juga

Di sisi lain, bek tengah i Giallorossi, Juan Jesus sudah tak sabar menunggu kehadiran suami dari model papan atas Wanda Nara di Stadion Olimpico. Juan yang sudah lebih dahulu memperkuat Roma sejak 2016 silam mengirimkan pesan yang membuat sinyal kepindahan Icardi semakin dekat.

"Saya menunggumu," tulis mantan rekan setimnya di Inter dengan emoji hati berwarna kuning dan merah yang melambangkan warna seragam Roma dilansir Football Italia, Jumat (9/8).

Drama kisruh antara Icardi dan klub berawal sejak bulan Februari 2019. Attacante 26 tahun itu menolak untuk bermain bersama Inter pada laga Liga Europa kontra Rapid Wina. Hal itu tak terlepas dari keputusan La Beneamata mencopot ban kapten yang melingkar di tangan Icardi dan beralih ke Samir Handanovic.

Permasalahan itu ditambah dengan permintaan sang agen yang juga istrinya Wanda Nara agar Inter memberikan kontrak anyar kepada pemilik nomor punggung 9 dengan persyatan kenaikan gaji. Manajemen Inter berang dan membekukan Icardi.

Penyerang yang dahulu menjadi sosok yang dikagumi fan Nerazzurri kini sudah tak lagi masuk bagian penting klub. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA