Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Palace Tahan Imbang 10 Pemain Everton

Sabtu 10 Aug 2019 23:30 WIB

Red: Israr Itah

Logo Liga Primer Inggris

Logo Liga Primer Inggris

Foto: premierleague.com
Everton ditahan Crystal Palace 0-0 di Selhurst Park, London, Sabtu (10/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Everton melewatkan serangkaian peluang untuk memulai kiprah mereka di Liga Primer Inggris 2019/2010 dengan catatan kemenangan setelah. Everton ditahan Crystal Palace 0-0 di Selhurst Park, London, Sabtu (10/8).

Tim tamu mendominasi penguasaan bola, tapi gagal memaksimalkan penyelesaian akhir. Kiper Palace, Vicente Guaita, melakukan serangkaian penyelamatan bagus pada babak pertama.

Everton melewatkan peluang terbaik mereka pada menit ke-14, ketika tembakan Richarlison disapu oleh striker tim tuan rumah Christian Benteke.

Palace mulai memberikan perlawanan setelah istirahat dan punya dua peluang dalam satu menit. Kiper Everton Jordan Pickford menahan percobaan Jordan Ayew dan kemudian menghasilkan penyelamatan refleks yang bagus dengan kakinya untuk mencegah Max Meyer mencetak gol.

Palace kurang memberikan ancaman karena pelatih Roy Hodgson membangkucadangkan penyerang Wilfried Zaha. Zaha tak membuat banyak pengaruh setelah masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

Richarlison punya peluang untuk tim tamu namun kembali gagal. Palace mendapatkan angin setelah Morgan Schneiderlin diusir keluar lapangan pada menit ke-76 karena tekel ceroboh pada Luka Milivojevic. Tapi seperempat jam tersisa dengan keunggulan pemain tak bisa dimaksimalkan Palace.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA