Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Neymar tak Masuk Skuat PSG di Laga Perdana Liga Prancis

Ahad 11 Aug 2019 00:21 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Neymar

Neymar

Foto: AP/Andre Penner
Spekulasi Neymar bakal meninggalkan PSG semakin kuat

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar tak masuk dalam skuat Paris Saint Germain (PSG) mengharapi Nimes, dalam pertandingan perdana Liga Prancis (Ligue 1), Ahad (11/8). Hal ini semakin memperkuat kabar jika pemain asal Brasil itu semakin dekat menuju pintu keluar dari Parc des Princes.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (10/8), Real Madrid masih melakukan negoasisi dengan PSG untuk mendapatkan tandatangan Neymar. Namun, direktur olahraga PSG Leonardo masih enggan klub mana yang saat ini akan mendapatkan Neymar.

Leonardo pun mengatakan, masih belum ada kesepakatan dengan klub yang tak ingin disebutkannya tersebut. Meskipun, pelatih PSG Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa tidak adanya Neymar dalam skuat karena cedera saat latihan.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah meminta untuk kembali bermain di La Liga Spanyol. Mantan pemain Barcelona tersebut telah minta untuk dilepas PSG musim panas ini. Namun, sampai saat ini, PSG belum menerima penawaran resmi dari klub manapun untuk pemain termahal di dunia tersebut.

Sementara wakil presiden Barcelona Jordi Cardoner mengatakan, membeli kembali Neymar tidak mungkin dilakukan dalam bursa transfer kali ini. Sehingga itu membuka jalan bagi Real Madrid yang dikabarkan gencar ingin menggaer Neymar setelah Manchester United mempertahankan Paul Pogba.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA