Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Dirumorkan Hengkang, Pogba Justru Bahagia Berkostum MU

Ahad 11 Aug 2019 19:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Pogba mengaku sama sekali tak ada yang berubah tentang dirinya dan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang tengah Manchester United (MU) Paul Pogba meyakini tak ada yang mustahil untuk bermain bersama skuat Iblis Merah. Bagi Pogba, MU merupakan klub spesial. Hal itu sekaligus menepis rumor hubungan buruk antara dirinya dan klub.

Pogba santer dikaitkan dengan pintu keluar MU pada bursa transfer musim panas kali ini. Kendati demikian, kini pesepak bola asal Prancis justru muncul ke hadapan publik dengan komentar positif tentang klubnya.

"Saat Anda mengenakan kostum ini Anda tahu bahwa semuanya mungkin terjadi dan kami tidak pernah menyerah," ujar Pogba dilansir Goal International, Ahad (11/8).

Bahkan, dalam pernyataannya Pogba mengaku sama sekali tak ada yang berubah tentang dirinya dan the Red Devils. "Ini adalah klub yang sama, mental yang sama, dan budaya yang sama," sambung dia.

Pernyataan yang diucapkan Pogba seakan mengisyaratkan bahwa sang gelandang akan tetap bertahan di Stadion Old Trafford. Musim lalu, eks pemain Juventus tersebut memainkan 47 penampilan di semua kompetisi. Pogba juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist kepada klub peraih tiga gelar Liga Champions.

Saat ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tengah bersiap memainkan laga perdana Liga Primer Inggris 2019/2020 versus Chelsea di Stadion Old Trafford, Ahad (11/8) malam WIB nanti.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA