Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Napoli Masih Penasaran Soal Kemungkinan Rekrut Rodriguez

Ahad 11 Aug 2019 18:15 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/Fernando Bizerra
James Rodriguez tak masuk dalam skema permainan yang diusung pelatih Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, mengakui, klubnya belum benar-benar menyerah untuk mendapatkan gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez. Namun, James bukan satu-satunya pemain yang tengah diincar I Partenopei di sisa bursa transfer musim panas kali ini.

Menurut Guintoli, saat ini Napoli masih terus menunggu dan memantau situasi yang dihadapi Rodriguez di skuat Real Madrid. Termasuk, apabila Madrid mendatangkan pemain baru yang akhirnya membuat posisi James kian terjepit di skuat Los Blancos.

Setelah kembali dari masa peminjaman selama dua musim di Bayern Muenchen, James memang santer dikabarkan tidak termasuk dalam skema permainan yang diusung pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada musim depan.

''Kami terus waspada dan jika ada peluang yang datang, maka kami akan memanfaatkan kesempatan tersebut,'' ujar Guintoli kepada Sky Italia, seperti dikutip Football-Italia, Ahad (11/8).

Sebelumnya, penawaran Napoli kepada Real Madrid untuk bisa merekrut Rodriguez terus ditolak oleh manajemen Los Blancos. Hal ini tidak terlepas dari penawaran I Partenopei yang berharap bisa mendapatkan James dengan skema peminjaman. Namun, Los Blancos hanya mau melepas eks gelandang serang Porto itu dengan status kepindahan permanen dengan nilai transfer tidak kurang dari 50 juta euro.

Kendati begitu, Guintoli menegaskan, James bukan satu-satunya pemain incaran i Partenopei di bursa transfer musim panas yang akan berakhir pada akhir Agustus nanti. Ia menyebut, saat ini skuat Napoli masih membutuhkan penyerang atau pun gelandang serang yang bisa memaksimalkan serangan balik cepat.

''Kami tengah mencari penyerang dan gelandang serang yang bisa melancarkan serangan balik dengan cepat. James adalah salah satunya, tapi juga ada pemain lain,'' jelas Guintoli.

Namun, Guintoli enggan mengungkapkan nama-nama pemain lain yang sedang didekati oleh manajemen i Partenopei. ''Memang ada beberapa nama yang terus dikait-kaitkan dengan kami. Kami juga tengah melakukan negoisiasi. Namun, ada beberapa pemain yang belum disebut media. Napoli akan terus berupaya mendatangkan pemain yang bisa berguna buat kiprah kami pada musim depan,'' tegasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA