Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Suning Gaet Ivan Santini, Bale Gagal Main di Liga Cina

Selasa 30 Jul 2019 13:59 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/Mahmoud Khaled
Selain Spurs, tidak ada klub Inggris lain yang mendekati Madrid untuk membawa Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gareth Bale dikabarkan batal bergabung dengan Jiangsu Suning dalam bursa transfer musim panas kali ini. Dikutip dari Marca, Selasa (30/7), klub Liga Super Cina tersebut mengalihkan perhatian ke pemain Kroasia, Ivan Santini.

Jiangsu Suning sudah merampungkan transfer mantan pemain Anderlecth tersebut. Dengan kedatangan pemain berusia 30 tahun itu, maka perburuan Jiangsu Suning untuk mendapatkan pemain Eropa dinilai berakhir. Akibatnya, masa depan Bale kian gelap.

Ada dua opsi bagi Bale saat ini. Pertama, menemukan klub lain di Cina yang ingin membayar gaji sama seperti yang ditawarkan oleh Jiangsu Suning. Opsi kedua, Bale mesti menemukan jalan kembali ke Liga Primer Inggris sebelum bursa transfer Liga Primer ditutup dalam 10 hari ke depan.

Tottenham dikabarkan sempat tertarik sepanjang menemukan formula gaji yang tepat dan tidak lebih dari 15 juta euro per tahun. Selain berita soal ketertarikan Spurs, tidak ada klub Inggris lain yang mendekati Los Blancos untuk membawa Bale.

Baca Juga

Salah satu klub yang paling memungkinkan adalah Manchester United. Madrid akan melakukan negosiasi soal transfer dengan MU beberapa hari ke depan. Namun, bukan transfer Bale, melainkan Paul Pogba.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA