Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Agen: Zidane tak Suka Gareth Bale

Selasa 30 Jul 2019 11:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Gareth Bale (kiri) dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan).

Gareth Bale (kiri) dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan).

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Agen Bale menilai kliennya tidak akan pernah bisa bekerja sama dengan Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Agen Gareth Bale Jonathan Barnett mengungkapkan, kliennya tidak pernah bekerjasama dengan baik dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Hal tersebut membuat masa depan pemain asal Wales di Santiago Bernabeu masih misteri.

Walaupun Zidane menegaskan Bale tidak masuk rencanya untuk musim depan. ''Itu sederhana, Zidane tak suka Gareth (Bales). Tidak ada hubungan di antara mereka. Tidak pernah,'' ucap Barnett dikutip dari Marca, Selasa (30/9).

Menurut Barnett, sikap Zidane memalukan. Dia tidak menunjukan rasa hormat kepada pemain yang telah berbuat banyak untuk Los Blancos. Bulan Mei lalu, Barnett juga berdiskusi dengan pelatih asal Prancis tersebut soal rencananya ke depan.

Setelah pertemuan itu, dirinya tidak yakin Zidane ingin kliennya bertahan. Tapi saat ini Bale menegaskan masih ingin bertahan di klub. Apalagi, lanjut dia, Bale masih masuk dalam jajaran tiga atau empat pemain terbaik di dunia.

''Dia punya kontrak, dia akan sangat bahagia menghabiskan kontrak sampai 2022. Permainan ini adalah permainan opini dan Zidane tidak berpikir soal itu,'' tegasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA