Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Zidane Isyaratkan Bale dan James Bertahan di Madrid, Tapi...

Senin 12 Aug 2019 07:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Nasib Bale dan James dikaitkan dengan pintu keluar Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengisyratakan apabila dua pemain mereka Gareth Bale dan juga James Rodriguez bisa bertahan di Stadion Santiago Bernabeu pada musim 2019/2020 mendatang. Itu diucapkan Zidane usai melakoni laga persahabatan kontra AS Roma.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapan pekan terakhir atau sejak kedatangan Zidane kembali ke klub Ibu Kota Spanyol. Nasib Bale dan James dikaitkan dengan pintu keluar Madrid. Akan tetapi sejauh ini, klub tidak mampu menguangkan' kedua pemain tersebut.

Baca Juga

Zidane pun angkat bicara dengan mengatakan apabila Gareth Bale dan James Rodriguez memiliki 100 persen dari dukungannya untuk tetap berada di sini. Meski, tak mengesampingkan penjualan mereka sebelum akhir jendela transfer La Liga Spanyol.

"James dan Bale adalah pemain kami. Mereka berdua terdaftar, tetapi apa pun bisa terjadi bahkan sebelum akhir jendela transfer dan saya, sebagai pelatih Real Madrid, harus mengandalkan mereka," jelas Zizou dikutip Goal International, Senin (12/8).

Meskipun musim baru dimulai akhir pekan depan tetapi, jendela transfer Spanyol akan tetap terbuka hingga 2 September mendatang, dan memberi Los Merengues banyak waktu untuk menambah amunisi mereka.

Neymar Jr, Paul Pogba,dan Donny van de Beek adalah tiga pemain yang terkait dengan klub peraih 13 titel Liga Champions, tetapi Zidane tidak berminat untuk menghibur spekulasi. Terlebih saat dirinya ditanya soal dua bintang asal PSG serta MU.

"Kami hanya memikirkannya (skuat) yang kami miliki. Dan tentunya memikirkan hari Sabtu (pertandingan berikutnya)."

Los Blancos baru saja menelan kekalahan 4-5 dari AS Roma melalui adu penalti dalam laga pramusim. Sementara, pada laga pembuka Liga Spanyol Madrid bakal berhadapan dengan Celta Vigo.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA