Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Barcelona Masih Bergerak Dekati Neymar Jelang Musim Baru

Senin 12 Aug 2019 08:44 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Barcelona serius menjalin komunikasi dengan PSG terkait Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Drama transfer Neymar kembali berlanjut. Setelah Real Madrid dan Barcelona dikabarkan menyerah merekrutnya, Barcelona disebut kembali mendekati penyerang berusia 27 tahun itu menjelang musim baru La Liga yang bergulir akhir pekan ini.

Baca Juga

Seperti diberitakan RMC Sport, dikutip dari Marca, Ahad (11/8), Barcelona serius menjalin komunikasi dengan PSG terkait Neymar. Barcelona memberikan opsi penukaran dengan Philippe Coutinho untuk memuluskan prosesnya. 

Kantor berita Prancis itu menginformasikan bahwa direktur Barcelona sudah berada di Paris untuk melaksanakan rapat antarkedua pihak. PSG masih menginginkan dana segar, meski terbuka dengan kemungkinan pertukaran pemain tersebut. 

Sementara, Marca memberitakan bahwa PSG menginginkan 200 juta euro untuk mengembalikan Neymar ke Camp Nou. Angka ini 22 juta lebih sedikit dari uang yang dikeluarkan PSG saat mendatangkan Neymar dari Barcelona. 

PSG saat ini butuh dana segar untuk menambah personel di bawah mistar gawang. Pasalnya, Gianluigi Buffon sudah hengkang yang membuat PSG terpaksa harus memutar otak untuk mengincar gelar Eropa. 

Mereka juga dikabarkan ingin membajak Paulo Dybala dari Juventus setelah pemain Argentina tersebut batal pindah ke Manchester United. 

PSG disebut-sebut sudah frustrasi dengan Neymar yang terus merongrong ingin segera pergi dari Paris. Surat kabar Prancis, Le Parisien menyatakan, Neymar menginginkan gaji 34 juta euro setiap tahun (Rp 541 miliar) untuk tetap berseragam PSG. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA