Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Toko Resmi PSG Tarik Semua Merchandise Berbau Neymar

Selasa 13 Aug 2019 06:34 WIB

Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Julien de Rosa
Kans Neymar Jr untuk hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) semakin terbuka lebar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kans Neymar Jr untuk hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) semakin terbuka lebar. Pasalnya, pihak klub menarik produk dan gambar sang bintang dari toko resmi PSG di kompleks Stadion Parc des Princes, Paris.

Pesepak bola 27 tahun dikeluarkan dari skuat sehari setelah direktur olahraga PSG Leonardo Araujo menggelar pembicaraan tentang kemungkinan penjualan Neymar yang mengalami kemajuan. Meski demikian, Leonardo tidak menyebut klub mana yang melakukan pendekatan resmi kepada pemilik nomor punggung 10. Sejauh ini hanya ada dua kesebelasan yang kerap santer diberitakan mendekati Neymar, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga

Praktis, hal itu membuat langkah pemain asal Brasil menunju pintu keluar Stadion Parc des Princes semakin dekat. Terlebih, dengan adanya penarikan sejumlah produk Les Parisien terkait Neymar.

Seperti diberitakan Uol Sporte, disadur AS, Selasa (13/8), barang yang memuat referensi terhadap eks penggawa Barcelona itu hanya ada di tempat yang disediakan untuk sponsor pribadi, yakni Nike. Apparel asal AS itu menjadi sponsor Neymar.

Selain berupa barang, pihak manajemen toko juga diperintahkan untuk menghapus semua signage dengan gambar sang pemain. Alhasil, itu hanya menyisakan beberapa pemain PSG seperti Edinson Cavani, Thiago Silva, Kylian Mbappe, dan Marco Verratti.

Sebelumnya, beberapa penggemar garis keras PSG dilaporkan telah memasang spanduk protes terhadap bintang Tim Samba tersebut pada laga pembuka Ligue 1. Para penggemar PSG meminta manajemen untuk segera mendepak Neymar.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA