Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Sarri Beri Sinyal Dybala Tinggalkan Juventus

Selasa 13 Aug 2019 06:40 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Sarri menyebut Dybala masih punya peluang pergi sebelum tenggat waktu transfer Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Maurizio Sarri berencana mencoret nama Paulo Dybala dari daftar 25 pemain yang tampil di Liga Champions musim 2019/20. Ini merupakan sinyal Dybala akan hengkang dari Juventus pada bulan ini.

Sarri menyebut Dybala masih punya kesempatan untuk pergi sebelum tenggat waktu transfer Eropa selesai pada 2 September. "Saya akan berbicara dengannya, tapi kadang-kadang perkataan saya tak ada efeknya, meski harus diakui kami perlu memangkas enam pemain," kata Sarri seperti dilansir Four Four Two, Selasa (13/8). 

Baca Juga

Pemain berpaspor Argentina itu sebelumnya sudah menolak pengajuan Manchester United yang ingin menukarnya dengan Romelu Lukaku. Penawaran Tottenham Hotspur juga tak terwujud pada pengujung tenggat waktu transfer Liga Inggris. 

Namun seperti diberitakan FourFourTwo, Paris Saint-Germain (PSG) masih berada di jalur perburuan jika sang megabintang Neymar, memutuskan hijrah ke Barcelona atau Real Madrid. "Hal ini juga bergantung pada permintaan pasar selain berdasarkan pilihan," ujarnya. 

Di sisi lain, Sarri mengatakan bahwa sebenarnya ia ingin mempertahankan seluruh pemainnya yang berada dalam skuat. Akan tetapi, ia menyebut anak asuhnya bakal sulit berkembang jika tetap berada di Juventus. 

"Skuat Liga Champions kemungkinan akan terdiri dari 22 pemain ditambah tiga kiper. Posisi seperti ini sulit bagi kami untuk menentukan pilihan," kata dia.

Selain sedang bersiap-siap jelang kompetisi eropa. Juventus saat ini juga sedang berbenah menyambut Serie A yang akan mulai pada 24 Agustus mendatang. 

Jalan Dybala ke PSG kemungkinan bisa berjalan mulus. Sebab, Neymar dilaporkan semakin dekat menuju pintu keluar. Toko resmi PSG di Paris sudah menarik sejumlah merchandise terkait Neymar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA