Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Joao Felix Mengaku Terinspirasi Striker Legendaris Atletico

Sabtu 03 Aug 2019 16:45 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Joao Felix

Joao Felix

Foto: EPA
Joao mengaku ingin meraih sukses di Atletico dan dapat Ballon d'Or seperti Cristiano

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joao Felix tergerak dan terinspirasi oleh sederet striker legendaris yang pernah membela Atletico Madrid. Untuk itulah, Felix berkeinginan menjadi striker hebat selama membela Atletico Madrid.

Felix yang kini berusia 19 tahun mencatatkan rekor transfer dari Benfica dengan jumlah bayaran mencapai 126 juta euro yang disepakati oleh kedua klub itu pada bulan lalu. Belasan pemain depan hebat pernah mengisi album Atletico Madrid sebagai pencetak gol ulung.

Sebut saja Sergio Aguero, Diego Forlan, Fernando Torres, Radamel Falcao, Antoine Griezmann dan Diego Costa. "Saya menyaksikan bahwa striker-striker yang pernah membela Atletico berkembang menjadi pemain-pemain hebat, striker-striker hebat," kata Felix dalam wawancara dengan ESPN.

Baca Juga

Ia pun mengaku ingin seperti para legenda tersebut. Tak heran ia pun memilih Atletico dan ingin mengembangkan karier di klub tersebut.

Hanya saja terakhir, ia ingin menjadi pemain seperti Cristiano Ronaldo yang meraih Ballon d'Or.

"Cristiano Ronaldo meraih lima trofi Ballon d'Or yang merupakan impian setiap pemain. Oleh karena itu, saya ingin seperti Cristiano."

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA