Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Erik ten Hag Prediksi Van de Beek Bertahan di Ajax Musim Ini

Selasa 13 Aug 2019 12:57 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Donny van de Beek

Donny van de Beek

Foto: AP/Luca Bruno
Van de Beek saat ini masih digoda oleh Real Madrid dan beberapa klub besar lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag mengatakan, Donny van de Beek dapat bertahan di klub pada musim ini, bahkan sampai musim depan. Van de Beek menjadi incaran Real Madrid, setelah Manchester United (MU) tak ingin menjual Paul Pogba yang merupakan target nomor satu pelatih Madrid Zinedine Zidane.

''Van de Beek hanya mendedikasikan dirinya untuk bermain. Saya pikir dan saya berharap dia bertahan bersama kami musim ini,'' ujar Ten Hag dikutip dari Marca, Selasa (13/8).

Musim ini, pemain berusia 22 tahun itu tampil hampir pada semua pertandingan Ajax. Ia mencetak dua gol dalam dua pertandingan di Eredivisi. Ia juga tampil luar biasa selama 90 menit saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh PAOK dalam leg pertama kualifikasi Liga Champions.

Namun, Ten Hag masih belum merasa lega sampai bursa transfer ditutup akhir bulan Agustus. Sebab, Van de Beek dikabarkan telah menyepakati syarat personal dengan Real Madrid. Namun, hingga saat ini belum ada kelanjutan kabar transfer pemain asal Belanda tersebut. ''Saya akan dengar dari Marc Overmars (direktur sepak bola Ajax),'' kata dia.

Pemain Ajax memang menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa dalam bursa transfer musim panas kali ini. Dua rekan Van de Beek, Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, telah memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona dan Juventus. Sementara Van de Beek saat ini masih digoda oleh Real Madrid dan beberapa klub besar lainnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA