Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wildansyah Siap Jawab Target Poin Penuh Borneo FC

Selasa 13 Aug 2019 16:52 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Borneo FC, Wildansyah di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).

Pemain Borneo FC, Wildansyah di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Wildan mengakui tak terbebani dengan statusnya sebagai mantan pemain Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga pekan ke-14 kompetisi Liga 1 antara Borneo FC dan Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8). Dalam lawatannya ini, Borneo FC menargetkan poin penuh di kandang Maung Bandung.

Target tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini karena tren positif Borneo FC. Dalam tujuh pertandingan terakhirnya, Borneo tidak pernah menelan kekalahan.

Pemain Borneo FC, Wildansyah, mengaku siap menjawab target jajaran pelatih tersebut. Ia optimistis bisa meraih poin di kandang mantan klubnya itu.

"Dari pemain alhamdulillah semua siap. Kami bakal berjuang sesuai instruksi pelatih. InsyaAllah target kami menang besok," kata Wildan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).

Wildan mengakui tidak terbebani dengan statusnya sebagai mantan pemain Persib. Menurutnya, Persib tetap tim lawan yang harus ditaklukkan.

Meski demikian, Wildan mengaku tetap menghormati mantan timnya. Ia mengaku masih memiliki hubungan baik dengan pemain Persib. "Saya main di Bandung sama Persib bukan untuk pertama kalinya, jadi ya main seperti Wildansyah yang biasanya," jelas dia.

Wildan ingin berkontribusi untuk timnya. Ia ingin membuktikan bahwa tetap bisa bermain profesional, meskipun bertemu dengan tim yang telah membesarkan namanya itu. "Untuk ketemu mantan klub ya bisa dibilang malas. Tapi ini pekerjaan saya, saya harus profesional di sini," tegasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA