Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Andy Murray tak akan Tampil di Nomor Tunggal AS Terbuka

Selasa 13 Agu 2019 13:03 WIB

Red: Endro Yuwanto

Andy Murray

Andy Murray

Foto: EPA/Julian Smith
Murray memastikan untuk bermain pada nomor ganda putra dan ganda campuran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andy Murray mengumumkan bahwa ia tak akan memainkan nomor tunggal pada Grand Slam US Open (Amerika Serikat/AS Terbuka) nanti, Selasa (13/8). Murray kalah saat tampil di nomor tunggal di Cincinnati Masters atau dalam penampilan pertamanya setelah absen tujuh bulan sejak Januari lalu.

Petenis Skotlandia itu menyerah 4-6, 4-6 atas Richard Gasquet yang memicunya untuk menampik wild card tunggal putra US Open.

"Saya tidak akan memainkan nomor tunggal US Open," kata petenis berusia 32 tahun itu seperti dikutip Reuters. "Saya merasa tidak bisa membuat keputusan itu sebelum pertandingan hari ini (melawan Gasquet)."

Tetapi Murray memastikan untuk bermain pada nomor ganda putra dan ganda campuran US Open. "Saya mungkin akan bermain di Winston-Salem," kata dia merujuk turnamen di North Carolina enam hari ke depan. "Tapi kemungkinan besar saya hanya main ganda (putra) dan ganda campuran. Itulah yang akan saya lakukan (pula) pada US Open."

Saat kembali bermain tunggal setelah tujuh bulan absen menyusul operasi pinggul, Murray masuk lapangan Cincinnati Masters dengan sambutan yang luar biasa dari para penonton.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA