Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Demi Isco atau James, Milan Siap Korbankan Donnarumma

Selasa 13 Agu 2019 18:06 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Striker timnas Kolombia, James Rodriguez.

Striker timnas Kolombia, James Rodriguez.

Foto: EPA/Rungroj Yongrit
Milan dikabarkan mengincar dua pemain Real Madrid, Isco dan James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus mencari tenaga anyar untuk membangun kekuatan agar bisa bersaing di Serie A Italia musim depan. Sejumlah bintang dikait-kaitkan dengan Rossoneri, diantaranya Isco dan James Rodriguez.

Baca Juga

Rossoneri membutuhkan dana besar demi mendapatkan salah satu dari dua gelandang Real Madrid itu. Kubu merah hitam dikabarkan siap mengorbankan kiper Gianluigi Donnarumma.

"Menurut Gazzetta dan Corriere, Donnarumma semakin dekat dengan kepindahan ke Paris Saint Germain," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (13/8).

Jika merapat ke PSG, portiere 20 tahun akan bereuni dengan Leonardo. Direktur Olahraga PSG itu, pernah menjadi bagian dari manajemen Il Diavolo. Kubu Les Perisiens berencana memberikan dana 20 juta plus Alphonse Areola. Tawaran itu ditolak Milan.

Raksasa Serie A hanya mengingkan uang tunai secara keseluruhan. Pasalnya AC Milan memiliki Pepe Reina yang bisa diposisikan sebagai penjaga gawang utama, pengganti Donnarumma.

Sementara, James Rodriguez terus dikabarkan bakal keluar dari Madrid. Gelandang serang Kolombia itu tidak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane. Belakangan, James dikaitkan dengan Atletico Madrid. Kubu El Real lebih tertarik melepas pesepak bola 28 tahun ke luar negeri, ketimbang ke Atletico.

Harga jual James berada pada kisaran 42 juta euro. Berikutnya, Isco. Madrid membanderol pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcon Suárez sebesar 70 juta euro. Kesempatan Milan menampung eks Malaga itu. Sebab Madrid tengah membutuhkan dana tambahan untuk membeli Neymar dari Paris Saint Germain.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA