Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Efek Domino Pembelian Rodrigo Untungkan AC Milan

Rabu 14 Aug 2019 11:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pemain Atletico Madrid Angel Correa (kanan).

Pemain Atletico Madrid Angel Correa (kanan).

Foto: REUTERS/Heino Kalis
Correa menolak tawaran Monaco lantaran ia hanya menginginkan Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mendapatkan angin segar setelah Atletico Madrid siap untuk melepas pemain incaran i Rossoneri, Angel Correa pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, kubu Los Rojiblancos kepincut mengikat penyerang Valencia, Rodrigo Moreno.

Baca Juga

Manajemen Milan terus melakukan pembicaraan terhadap agen Correa, Agustin Jimenez, terkait rencana mereka mengikat pemain asal Argentina ke Stadion San Siro. Teranyar, Sky Sports pada Rabu (14/8) mengklaim sang agen tengah menuju Italia. Keduanya berharap untuk bisa segera mencapai kesepakatan.

La Gazzetta dello Sport dan Radio Rossonera menyatakan tawaran Milan untuk Correa tetap berada pada harga 40 juta euro plus bonus 5 juta euro. Atletico bertahan harga pesepak bola 24 tahun sekitar 55 juta euro. Klub asal Ligue 1 Prancis AS Monaco siap membayar banderol tersebut. Namun, Correa menolak tawaran Monaco lantaran ia hanya menginginkan Milan.

Bakal ada efek domino dalam kepindahan pemain. Sebab, Atletico Madrid telah menyetujui kesepakatan 60 juta euro dengan Valencia untuk mengikat Rodrigo Moreno, di mana Valencia bisa mendaratkan striker Milan, Andre Silva seharga 25 juta euro.

Milan membutuhkan striker anyar untuk mendapingkan Krzysztof Piatek di lini depan. Selain itu, tim asal kota mode Italia juga sedang berusaha mencarikan klub baru bagi Andre Silva.

Di sisi lain, keinginan Correa untuk hengkang dari Stadion Wanda Metropolitano karena ia hanya menjadi pemain pelapis di bawah Alvaro Morata, Diegi Costa, dan Joao Felix. Jadi, bergabung dengan Iblis Merah bisa membuka peluang Correa memaksimalkan kualitasnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA