Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Hamilton Terkesan dengan Perkembangan Red Bull

Rabu 14 Aug 2019 18:08 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Lewis Hamilton

Lewis Hamilton

Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Red Bull memberikan ancaman yang berarti dalam beberapa seri balap terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, SPIELBERG -- Pembalap F1 tim Mercedes, Lewis Hamilton terkesan dengan perkembangan yang dilakukan tim Red Bull selama musim balap 2019. Menurutnya, Red Bull memberikan ancaman yang berarti dalam beberapa seri balap terakhir, salah satunya di GP Austria.

"Benar-benar fantastis melihat progres yang dilakukan Red Bull. Trek (Austria) memang cocok dengan mereka. Sangat menarik melihat perkembangan Honda," kata Hamilton seperti dilansir <i>Crash</i>.

Hamilton juga menyampaikan, ia menikmati persaingan dengan Max Verstappen di Austria dan Jerman. Ia bahkan sempat terkejut dengan performa mesin Honda yang dinilainya lebih cepat dari Mercedes.

"Mereka punya kekuatan yang besar pada mesin. Red Bull lebih cepat dari kami, sehingga kami harus mencari cara lain untuk tetap berada di depan. Menurut saya, persaingan in akan terus berlanjut hingga akhir musim," ujarnya.

Tak hanya kagum terhadap pencapaian Red Bull. Jawara bertahan itu juga mengapresiasi kinerja Ferrari yang terus menempel Mercedes dengan ketat sejak awal musim bergulir. "Pegang kata-kata saya, Ferrari juga akan membalas dendam dalam beberapa seri balap mendatang," ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA