Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Resmi Madrid Pinjamkan Kiper Muda ke Valladolid

Rabu 14 Aug 2019 18:19 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Logo Real Madrid (ilustrasi).

Logo Real Madrid (ilustrasi).

Foto: Blogspot.com
Andriy Lunin dipinjamkan agar mendapat jam bermain yang lebih banyak

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- real madrid resmi meminjamkan andriy lunin ke real valldolid . Sepanjang musim 2019/2020, penjaga gawang asal Ukraina itu bakal memperkuat armada Blanquivioletas.

Sebelumnya, Lunin sempat mengikuti tur pramusim dengan Los Blancos. Menjelang kompetisi resmi dimulai, ia 'disekolahkan' di tempat lain, demi mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

"Real Valladolid telah menyelesaikan proses peminjaman Lunin dari Real Madrid," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Rabu (14/8).

Ini dinilai sebagai keputusan terbaik untuk semua pihak. Jika bertahan di Madrid, Lunin bakal kesulitan menembus starting XI. Sebab, El Real sudah memiliki Thibaut Courtois dan Keylor Navas. Demi mendapatkan jam bermain lebih, Lunin perlu mencari pelabuhan lain terlebih dahulu.

Musim lalu, Lunin mengalami hal serupa. Sepanjang tahun kompetisi 2018/2019, jagoan muda Ukraina itu dipinjamkan ke Leganes. Namun kiper 20 tahun hanya menjadi pelapis di Leganes dengan mencatat tujuh penampilan.

Soal Valladolid, pemilik klub tersebut adalah mantan penyerang Madrid, Ronaldo Luiz. Sehingga tak ada kendala yang berarti dalam proses peminjaman Lunin. Ronaldo memiliki kedekatan dengan para petinggi Los Blancos. Valladolid masih menginginkan satu jugador El Real lainnya, yakni Takefusa Kubo.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA