Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Atletico Madrid di Ambang Dapatkan Rodrigo Moreno

Rabu 14 Agu 2019 10:50 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Rodrigo Moreno

Rodrigo Moreno

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Moreno sudah mengucapkan selamat tinggal pada rekan-rekannya di Valencia.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid selangkah lagi mendapatkan bomber Valencia Rodrigo Moreno. Sinyal kedatangan Moreno terlihat setelah ia tak hadir dalam latihan Valencia. Seperti diberitakan Marca, Selasa (13/8), Moreno sudah mengucapkan selamat tinggal pada rekan-rekannya di Valencia. 

Moreno dikabarkan sudah berada di Madrid, Selasa, untuk menyelesaikan proses transfernya ke Atletico. Padahal sebelumnya Valencia disebut tak ingin melego salah satu pemain andalannya. 

"Pagi ini kalian akan mengetahui sesuatu (terkait transfer Moreno)," kata General Manager Atletico, Mateu Alemany.

Di sisi lain, Valencia sudah legowo melepas Moreno karena sudah mendapat pengganti dari AC Milan, Andre Silva. Meski berstatus pemain baru, Silva tak masuk dalam rencana skuat Rossoneri musim 2019/20. Namun melalui agennya, Jorge Mendes, pemain 23 tahun itu masih menimbang-nimbang klub yang cocok dengannya. 

Milan disebut sudah memutuskan untuk mendepak Silva dan menggantinya dengan Angel Correa dari Atletico. Hal ini membuat drama segitiga antara tiga klub. Rodrigo Moreno menuju Atletico, Angel Correa mengarah ke Milan, dan Andre Silva merapat ke Valencia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA