Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Eks Bek Chelsea Jagokan Liverpool Juara Super Eropa

Rabu 14 Agu 2019 20:18 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Liverpool vs Chelsea

Liverpool vs Chelsea

Foto: Soccersoul
Liverpool akan menghadapi Chelsea di ajang Piala Super Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Liverpool akan menghadapi Chelsea di ajang Piala Super Eropa yang akan digelar di BJK Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari WIB. Prediksi apakah juara Liga Champions atau Liga Europa yang akan mendapat trofi Super Eropa bermunculan jelang laga tersebut.

Baca Juga

Salah satunya diutarakan oleh mantan bek Chelsea, Dan Petrescu. Ia mengungkapkan, hatinya ingin pasukan Stamford Bridge keluar sebagai pemenang. Namun, ia realistis, bukan perkara mudah bagi Jorginho dan rekan-rekan menundukkan the Reds. Sebab pemilik Stadion Anfield, menurutnya, sedang dalam performa apik..

"Saya berharap Chelsea menang, tetapi Liverpool dalam keadaan lebih baik. Frank (Lampard), dan Jody Morris teman saya, kami bermain bersama. Saya harap mereka melakukan dengan baik," kata Petrescu, dikutip dari Talksport, Rabu (14/8).

Tak berlebihan apa yang diutarakan pria Rumania itu. Chelsea dan Liverpool memiliki modal berbeda jelang duel di Turki. Liverpool baru saja meraih kemenangan 4-1 atas Norwich pada laga pembuka Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Sementara Chelsea ditumbangkan Manchester United, 0-4, di Old Trafford.

Patrescu menilai, kekaguman penggemar the Blues pada pasangan Lampard-Morris tidak berubah. Namun, hasil nyata di lapangan juga dibutuhkan. "Para penggemar mencintai mereka, tetapi anda membutuhkan hasil (positif) secepat mungkin. Tanpa itu, anda akan pergi," ujar sosok yang kini menjadi pelatih CFR Cluj itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA