Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Harga Tiket Pertandingan Arema Vs Persebaya Naik

Rabu 14 Agu 2019 20:49 WIB

Red: Bayu Hermawan

Logo Liga 1 Indonesia

Logo Liga 1 Indonesia

Foto: liga-indonesia.id
Harga tiket derby Jatim antara Arema vs Persebaya mengalami kenaikan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Harga tiket pertandingan derby Jawa Timur yang mempertemukan Arema FC melawan Persebaya Surabaya naik, baik untuk kelas ekonomi, VIP maupun VVIP. Derby Jatim di ajang Liga 1 Indonesia kali ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8) besok.

Baca Juga

Untuk tiket ekonomi dari harga Rp35 ribu pada laga tanpa titel big match menjadi Rp40 ribu, VIP seharga Rp100 ribu dari sebelumnya Rp75 ribu dan VVIP seharga Rp150 ribu dari Rp100 ribu. Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu, harga tiket tersebut sama dengan saat Arema menjamu Persib Bandung beberapa waktu lalu.

"Secara keseluruhan tiket yang kami cetak 42 ribu lembar," katanya.

Hanya saja, tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan laga derby Jatim ini, tiket yang biasanya dijual di kantor sekretariat Arema FC (ticket box), kuotanya telah habis. Pertemuan kedua tim besar di Tanah Air ini, banyak menyita perhatian publik, bahkan rivalitas kedua tim yang cukup tinggi akan banyak drama tersaji di laga besok sore (15/8).

Arema FC sebagai tuan rumah, memiliki banyak keuntungan, karena bakal mendapatkan dukungan penuh para pendukung setianya, Aremania. Bahkan, keangkeran Stadion Kanjuruhan juga bakal menjadi tekanan mental tersendiri bagi tamunya.

Dalam klasemen sementara pun, Arema juga unggul dibanding calon lawannya. Saat ini Arema berada di posisi lima dengan meraih 19 poin dari 12 laga, sedangkan Persebaya berada di posisi ketujuh dengan meraih 18 poin dari 13 laga.

Sementara itu, untuk mengamankan laga klasik antara Singo Edan menjamu Bajul Ijo tersebut, Panpel Arema FC mengerahkan 1.700 personel dari Polri, TNI dan swakarsa. Selain mengerahkan belasan ribu personel, Panpel Arema juga menyiapkan empat kendaraan taktis (rantis) untuk mengangkut para pemain, tim pelatih, dan ofisial Persebaya menuju Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Sebenarnya bukan hanya Persebaya yang menggunakan rantis saat berlaga di Malang, sebelumnya rombongan Persib Bandung juga naik rantis saat akan melawan Arema FC pada 30 Juli lalu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA