Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Teco Akui Semangat Juang Pemain Tira Persikabo

Rabu 14 Agu 2019 23:58 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United itu mengaku telah mengantongi kekuatan calon lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menargetkan kemenangan saat menantang PS Tira Persikabo pada laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Pekansari Bogor, Kamis (15/8). Dengan percaya diri dia mengatakan, meskipun Tira Persikabo ada di puncak klasemen, Bali United memiliki kesempatan menyusul dengan satu laga yang masih tertunda.

"Meski kedua tim berada di puncak klasemen, PS Tira memiliki satu pertandingan lebih banyak dari kami," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (14/8).

Mantan pelatih Persija Jakarta ini mengatakan, setelah melawan Semen Padang, tim asuhannya lebih fokus untuk melakukan recovery. Barulah kemudian ia mempersiapkan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu untuk melawan Tira Persikabo yang belum pernah menelan kekalahan sejauh ini.

Teco mengakui para penggawa Tira Persikabo memiliki semangat juang yang tinggi sehingga bisa membawa tim itu sampai ke puncak klasemen sementara.

"Kami sangat menghargai semua pemain Tira Persikabo, seperti Ciro Alves, kualitasnya sangat bagus. Kami sudah latihan dengan taktik yang kami siapkan, dan kami juga sudah mempelajari permainan Tira Persikabo," jelas Teco. "Kami harus konsentarasi dari menit pertama sampai selesai pertandingan."

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA