Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Rabu, 20 Zulhijjah 1440 / 21 Agustus 2019

Gomez Bangga Borneo FC tak Terkalahkan dalam 8 Pertandingan

Kamis 15 Agu 2019 01:26 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Persib Bandung Imbang Melawan  Borneo FC. Pemain Persib Bandung berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Persib Bandung Imbang Melawan Borneo FC. Pemain Persib Bandung berebut bola dengan pemain Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Foto: Abdan Syakura
Borneo FC menahan imbang Persib Bandung 2-2 dalam lanjutan Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengaku bangga dengan anak asuhnya yang berhasil melalui delapan pertandingan tanpa kekalahan. Terbaru, Borneo FC menahan imbang Persib Bandung 2-2 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (15/8) malam.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya karena dalam delapan laga kami tidak kalah. Kami sangat bangga karena tim selalu ambil tiga dan satu poin, itu penting," kata Gomez.

Baca Juga

Walaupun demikian, ia mengaku saat menghadapi Persib timnya bermain kurang maksimal pada babak pertama setelah Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra membobol gawang Nadeo Argawinata. Namun, pada babak kedua semua berubah.

"Kami bermain bagus pada babak kedua, 1-1 bagus, 2-2 juga bagus," kata pelatih yang musim lalu melatih Persib.

Dari awal babak pertama hingga turun minum, Persib sempat memimpin pertandingan melalui gol Ghozali Siregar pada menit kedelapan dan gol Esteban Vizcarra menit ke-24.

Namun usai turun minum pada babak kedua, Borneo berhasil mengimbangi pertandingan melalui gol dari tendangan bebas Lerby Eliandry pada menit ke 63. Gol dari Renan da Silva usai mengeksekusi hadiah penalti pada menit ke-73 kemudian menyamakan skor.

Dengan hanya membawa satu poin dari kandang Persib, Gomez tidak banyak mencari alasan. Menurutnya kedua tim sama-sama memiliki momen saat keberuntungan tidak berpihak.

"Simpel, babak pertama saya akui Persib bermain lebih baik, tapi kami bermain lebih bagus di babak kedua," kata dia.

Dengan demikian ia berharap tren tidak terkalahkannya klub berjuluk Pesut Etam tersebut tetap berlanjut ke depannya. Apalagi laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura, timnya akan bermain di kandang.

"Kami akan terus mencoba mengambil poin 3-1-3-1, tapi yang penting kami bersiap menghadapi Persipura. Kami juga bermain di kandang jadi kami kuat di Samarinda," kata Gomez.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA