Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Adik Neymar Serang Fan PSG di Twitter

Rabu 14 Aug 2019 09:10 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: AP/Francois Mori
Fan PSG membentangkan spanduk dan yel-yel menyerang Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Adik Neymar, Rafaella Santos, berang dengan perlakuan yang diterima kakaknya dari para pendukung Paris Saint-Germain. Fan PSG membentangkan spanduk dan yel-yel menyerang Neymar pada laga PSG kontra Nimes, Senin (12/8) dini hari WIB.

Baca Juga

Spanduk bertuliskan 'Neymar Pergilah' dan yel-yel yang menyebutkan kasus pelecehan seksual yang pernah melibatkan Neymar membuat sang adik mengungkap kekesalannya dalam cicitan di akun Twitter-nya. 

"Benar-benar manusia yang menjijikan dan tak layak dihormati! Kalian pikir kakak saya akan tetap di sana (PSG). Kalian tak akan memenangkan apa pun tanpa dirinya," tulis Rafaella. 

Cuitan tersebut lantas dihapus dan akun Twitter @RafaellBeckran diblok pihak Twitter karena menarik respons yang tinggi dari para fan yang tersulut dengan sikap adik Neymar. 

Raksasa La Liga, Real Madrid sedang bersaing dengan Barcelona dalam pemburuan Neymar. Pemain timnas Brasil ini disebut-sebut segera hengkang dari PSG sebelum tenggat waktu jendela transfer Eropa, 2 September mendatang. 

Seperti diberitakan Four Four Two, Madrid semakin optimistis mendapatkan penyerang berpaspor Brasil itu untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Barcelona juga sedang berupaya keras untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Surat kabar Marca menyebutkan, perwakilan Barcelona sudah berada di Paris untuk membicarakan proses transfer tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA