Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Neymar Setuju Gaji Dipotong demi Kembali ke Barcelona

Jumat 16 Agu 2019 07:52 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Friska Yolanda

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Selain Barcelona, Real Madrid disebut-sebut juga tertarik mendatangkan Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, barcelona -- Barcelona akan memangkas gaji neymar sebesar 15 juta euro (13,7 juta pounds) jika kembali berseragam Barcelona dari PSG. Seperti diberitakan BBC Radio,  Blaugrana sudah membuat kesepakatan dengan Neymar senilai 100 juta euro plus Coutinho.

Namun, penawaran Barcelona ditolak PSG yang menginginkan dana segar yang lebih banyak. "Neymar tetap senang jika harus mengurangi gaji dari 38 juta ke 23 juta euro. Barcelona masih optimistis memulangkan Neymar," kata Guillem Balague, wartawan BBC. 

Lionel Messi, Gerard Pique dan Luis Suarez juga dikabarkan menginginkan Neymar kembali ke Camp Nou. Namun presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu belum mengambil keputusan hingga saat ini. 

Di sisi lain, Neymar juga sudah menjalani latihan seorang diri di Paris. Hal itu, disebut sebagai salah satu persiapan Neymar jelang hengkang dari ibukota Prancis. 

Selain Barcelona, Real Madrid disebut-sebut juga tertarik mendatangkan penyerang berusia 27 tahun itu. Namun, gelontoran dana besar ditambah Gareth Bale dan James Rodriguez ditolak PSG.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA