Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Inter, Napoli, dan Roma Berusaha Cegah Icardi ke Juve

Jumat 16 Aug 2019 14:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Inter Milan hanya ingin melepas Icardi ke Napoli atau AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub papan atas Serie A Liga Italia, Inter Milan, dilaporkan sangat tidak tertarik melepas Mauro Icardi ke Juventus. Bahkan, i Nerrazzuri dan dua klub lainnya, Napoli serta AS Roma, sudah sepakat untuk menghalanginya berlabuh ke kampiun Serie A musim lalu.

Jendela transfer musim panas 2019 di Serie A bakal berakhir pada 23 Agustus mendatang. Hingga kini masih banyak terdapat spekulasi terkait kedatangan atau kepindahan pemain, salah satunya Icardi.

Penyerang asal Argentina itu diklaim sudah tidak lagi masuk dalam rencana La Beneamata di bawah Antonio Conte. Usai mendatangkan Romelu Lukaku, Inter langsung mendepak Icardi.

Namun sejauh ini, klub baru yang ingin diperkuat Icardi tak melayangkan tawaran. Sebab, Juventus harus lebih dahulu melepas Paulo Dybala. Dilansir Football Italia, Jumat (16/8) Inter enggan melepas Icardi ke Juventus yang dianggap salah satu pesaing utama.

Kabarnya, klub yang berbasis di kota mode Italia tersebut hanya ingin melepasnya ke Napoli atau AS Roma. Sedangkan, menurut Corriere dello Sport, ketiga belah pihak telah bersatu untuk memperkuat serangan masing-masing dan memastikan Juve tak memdapatkan Icardi.

Efek domino juga akan terasa pada kepindahan Icardi. Apabila Inter melepas sang penyerang ke Napoli, maka the Vesuvani bakal menjual Arkadiusz Milik ke AS Roma yang memungkinkan klub asal Ibu Kota Italia mengirim Edin Dzeko ke Stadion Giuseppe Meazza. Tetapi, keinginan itu hanya dapat terjadi jika Icardi menyetujui bergabung ke Napoli.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA