Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Eden Hazard Habiskan 11 Juta Euro untuk Beli Rumah Mewah

Jumat 16 Aug 2019 16:17 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Mantan pemain Chelsea itu kini tinggal bersama sang istri dan tiga anaknya di Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard menghabiskan uang 11 juta euro untuk membeli rumah mewah di Kota Madrid. Rumah yang pernah dihuni penyanyi Spanyol, Alejandro Sanz, itu terletak di sebuah komplek eksklusif yang termasuk ke dalam kawasan La Finca.

Baca Juga

Seperti diberitakan Marca, Jumat (16/7), rumah Hazard dijuluki 'The Black House' karena penuh dengan cat berwarna hitam hasil karya arsitek ternama Spanyol, Miguel Torres.

Terdapat tiga ruang tamu dan enam kamar tidur di rumah 1.631 meter persegi yang berdiri di atas tanah seluas 5.151 meter persegi. Hazard mengajak keluarganya untuk turut tinggal di rumah tersebut.

Mantan pemain Chelsea itu kini tinggal bersama sang istri dan tiga anaknya, Yannis, Leo, dan Samy. Hazard dinilai mampu untuk tinggal di rumah tersebut karena gajinya di Real Madrid sangat tinggi.

Pasalnya, manajemen klub berani membayar gaji Hazard dua kali lipat dari Chelsea sebesar 400 ribu poundsterling per pekan. Angka tersebut bahkan melewati Gareth Bale yang sempat menjadi pemain dengan bayaran tertinggi, 346 ribu pounds.

Alhasil, Bale berada di peringkat dua pemain Los Blancos dengan gaji tertinggi, di atas Toni Kroos (200 ribu pounds per pekan), Sergio Ramos (200 ribu pounds), Luka Modric (180 ribu pounds), dan Karim Benzema (150 ribu pound).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA