Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Hazard Absen Bela Real Madrid pada Laga Pembuka La Liga

Jumat 16 Aug 2019 20:25 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
. Hazard mengalami cedera pada paha kirinya dan akan absen selama beberapa pekan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Eden Hazard akan absen dalam laga pembuka La Liga Spanyol musim ini lawan Celta Vigo, Sabtu (17/8). Hazard mengalami cedera pada paha kirinya dan akan absen selama beberapa pekan. 

"Menyusul tes yang dilakukan setelah latihan hari ini, pemain kami Eden Hazard didiagnosis tim medis Real Madrid memiliki luka di otot paha sebelah kanan," jelas Real Madrid, dikutip dari Marca, Jumat (16/8).

Baca Juga

Cedera tersebut membuat Real Madrid patut khawatir, karena Hazard menjadi salah satu pemain yang diandalkan pelatih Zinedine Zidane musim baru ini. Hazard juga satu-satunya pemain baru El Real yang telah mengamankan tempat dalam starting XI, meskipun ia belum memberikan kesan positif kepada fan el Real. Maklum, mantan bintang Chelsea ini hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan pramusim Madrid. 

Gareth Bale, James Rodriguez, Vinicius, Luka Jovic dan Lucas Vazquez, yang sebelumnya tidak masuk rencana Zidane, berpeluang menjadi kandidat pengganti Hazard,

Pemain baru lainnya yang belum tampil di kompetisi resmi adalah Ferland Mendy. Mendy yang digadang-gadang menjadi pelapis Marcelo, cedera saat melakoni laga pramusim. Sementara, Luka Jovic masih belum cukup meyakinkan Zinedine Zidane untuk menjadi skuat utama. Bahkan isu yang beredar Jovic akan dipinjamkan ke klub lain oleh Madrid. 

Hazard sudah bersiap menjalani kehidupan baru di Madrid. Ia membeli sebuah rumah mewah di Ibu Kota Spanyol. Hazard menguras tabungannya 11 juta euro atau Rp 173 miliar untuk memiliki rumah tersebut. 

Rumah tersebut sebelumnya dimiliki oleh penyanyi Alejandro Sanz. Rumah tersebut terletak di lingkungan khusus yang tertutup bagi akses publik di La Finca, pinggiran kota Madrid. 

Tempat tinggal baru mantan pemain Chelsea tersebut dikenal sebagai Black House, yang dikerjakan oleh arsitek Miguel Torres. Rumah tersebut berisikan tiga ruang keluarga, enam kamar tidur dalam bangunan seluas 1.631 meter persegi, di atas tanah seluas 5.151 meter persegi.  Rumah tersebut diyakini akan memberikan privasi yang tinggi untuk pemain asal Belgia dan keluarganya tersebut.  Hazard pindah ke Spanyol bersama istri dan tiga anaknya, Yannis, Leo, dan Samy. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA