Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Spurs Berpeluang Dapatkan Dybala karena Faktor Pochettino

Ahad 04 Agu 2019 13:23 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: EPA-EFE/Simone Arveda
Juventus dalam proses menjual Dybala ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Tottenham Hotspur dilaporkan tengah berupaya membajak Paulo Dybala dari Juventus. Bianconeri sedang dalam proses menjual Dybala ke Manchester United (MU) demi mendapatkan striker asal Belgia Romelu Lukaku.

Namun informasi dari SoccerLink, yang dikutip dari Football Italia, Ahad (4/8), Spurs akan mengutus pelatih Maurucio Pochettino untuk berbicara dengan Dybala. Spurs menyadari akan ada faktor kedekatan yang bisa diandalkan lewat Pochettino lantaran sama-sama berasal dari Argentina bersama Dybala.

"Tottenham akan meminta Pochettino untuk merayu Dybala mau bergabung ke London," tulis SoccerLink.

Spurs dinilai klub yang tepat buat Dybala lantaran klub tersebut memang selama ini butuh penyerang cepat dengan skill olah bola di atas rata-rata seperti La Joya.
Apalagi kehadiran Pochettino yang juga akan siap membantu Dybala beradaptasi di Inggris.

Football Italia meyakini peluang Spurs mendapatkan Dybala lebih besar lantaran klub tersebut akan bermain di Liga Champions musim depan. Sementara MU hanya akan bermain di Liga Europa.

Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici diketahui akan berada di Inggris. Paratici akan membahas pertukaran Dybala-Lukaku dengan MU dan membahas penjualan Joao Cancelo ke Manchester City.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA