Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sanchez Dilaporkan Setuju Gabung ke Inter Milan

Ahad 18 Aug 2019 13:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Foto: AP/Ricardo Mazalan
Sanchez dilaporkan rela memangkas gajinya untuk segera bergabung dengan Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Manchester United (MU) Alexis Sanchez dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan. Sementara, sang agen sedang terbang ke Inggris untuk berbicara dengan kubu MU.

Pesepak bola asal Chile dikatakan sangat antusias dengan kepindahan ke Inter Milan yang akan membuatnya bekerja dengan pelatih Antonio Conte. Seperti dilansir Football Italia pada Ahad (18/8), pakar transfer Gianluca Di Marzio menegaskan Snachez telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub berujuluk i Nerazzurri, termasuk rela memangkas gaji besarnya untuk bisa segera merapat Stadion Meazza Giuseppe.

Baca Juga

Lebih lanjut, agen Sanchez, Fernando Felicevich akan terbang ke Inggris untuk melakukan negosiasi dengan kubu MU. Kesepatakan pinjaman dengan opsi untuk membeli pada akhir musim, kemungkinan besar bakal disetujui oleh kubu the Red Devils.

Dengan bergabungnya Sanchez ke Inter, ia akan kembali bermain bersama rekan setimnya Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu telah lebih dahulu bermain untuk tim peraih tiga gelar Liga Champions.

Sementara itu, gal ini menjadi kembalinya penyerang berusia 30 tahun ke rumput Serie A Liga Italia. Sanchez bermain untuk klub papan tengah Udinese pada medio 2007 sampai 2011, sebelum bergabung ke Barcelona, Arsenal, dan MU.

Sebelumnya, Inter sangat mengharapkan untuk merekrut pemain AS Roma Edin Dzeko. Bahkan, mereka siap menumbalkan Mauro Icardi sebagai alat tukar.

Namun ternyata, Dzeko memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama i Giallorossi. Dzeko resmi memperkuat Roma hingga Juni 2022 mendatang dengan bayaran sekitar 4,5 juta euro atau Rp 70 miliar per tahun ditambah dengan beberapa bonus.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA