Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Jota: Wolves akan Tampil Habis-habisan Lawan MU

Ahad 18 Aug 2019 16:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Logo Liga Primer Inggris

Logo Liga Primer Inggris

Foto: premierleague.com
Wolves ingin mengulang sukses musim lalu dengan mengalahkan MU

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Penyerang Wolverhampton Wanderes, Diogo Jota menegaskan apabila timnya akan tampil habis-habisan pada saat melakoni pekan kedua Liga Primer Inggris melawan Manchester United (MU) di Stadion Molineux, Selasa (20/8) dini hari WIB. Jota mengaku sangat menghoramti lawannya jelang laga yang berlangsung di Stadion Molineux, Selasa (20/8).

Musim lalu MU memang terlihat kesulitan untuk menghadapi the Wolves. Pada tiga pertemuan, the Red Devils bermain imbang 1-1 di Stadion Old Trafford pekan keenam Liga Inggris 2018/2019, kemudian takluk 1-2 di kandang Wolverhamtpon di dua laga selanjutnya Liga Inggris pun Piala FA.

"Ini musim baru. Solskjaer memiliki lebih banyak waktu untuk bekerja dengan para pemainnya, dia membuat perubahan dalam keinginannya sebagai pelatih klub. Kami pun menghormati mereka," tegas Diogo Jota dilansir Four Four Two, Ahad (18/8).

Penyerang asal Portugal sendiri menjadi pahlawan kemenangan timnya versus MU musim lalu. Ia juga sukses mengantarkan Serigala Kuning-Hitam finis di urutan tujuh klasemen terpaut hanya sembilan angka di belakang MU yang berada di tempat keenam.

Praktis, musim ini Wolverhampton diprediksi memiliki target untuk menagkhiri musim di atas posisi enam besar Liga Inggris. Namun, Jota tetap memperingatkan apabila ia tak ingin cepat untuk melakukan prediksi lebih jauh. Fokus timnya, kata dia hanya terus tampil percaya diri dan memberikan yang terbaik dari pekan ke pekan.

"Kami memiliki pesaing yang telah menghabiskan belanja besar pada musim panas ini untuk mendapat tempat tertinggi. Jadi kita harus menyadari itu tidak mudah untuk mendapatkan kembali tempat ketuju. Kami bermain gim demi gim dan pada akhirnya kami akan melihat," sambung dia.

Adapun, tim besutan Nuno Espirito tak pernah kalah dalam delapan laga kandang terakhir di Liga Primer Inggris. Namun, jelang laga MU berada dalam form dan kepercayaan diri yang lebih baik. Armada Ole Gunnar Solskjaer juga baru saja memetik hasil positif usai meneku Chelsea empat gol tanpa balas.

Tentunya, Setan Merah harus memanfaatkan keuntungan tersebut, demi memetik poin sempurna dan terus bersaing dalam posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA