Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Persiapan Matang Jadi Kunci PSM Kalahkan Persib

Senin 19 Agu 2019 02:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Logo PSM Makassar

Logo PSM Makassar

Foto: liga-indonesia
PSM Makassar mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-1.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSM Makassar berhasil meraih poin penuh dari Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Ahad (18/8). Pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 itu membuat posisi PSM naik ke posisi tujuh klasemen sementara.

Baca Juga

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyebut persiapan tim yang baik menjadi kunci kemenangan tim. Tidak hanya soal taktik, tapi juga penyegaran yang diterima oleh pemain.

"Kita memberikan beberapa pemain hari libur, bahkan ada beberapa pemain yang kita berikan hari libur sehingga ini menunjukkan bahwa dalam persiapan kita dalam pertandingan tadi bagus," kata Kalezic usai laga.

Dia menyebut tidak bisa berkomentar banyak soal permainan timnya. Dia mengaku cukup puas atas kerja keras yang diberikan Juku Eja.

"Pemain lakukan semua yang saya minta. Bahkan lebih dari itu karena saya tidak minta Pluim untuk cetak gol indah itu (luar kotak penalti)," kata Kalezic.

Pelatih keturunan Bosnia ini menyebut, pemain berkonsentrasi penuh selama jalannya laga. Menurutnya, disiplin yang ada di latihan bisa dilaksanakan penuh ketika pertandingan berlangsung.

"Kita mengontrol permainan selama 90 menit dengan hasil yang bagus. Saya sangat senang kita bisa memberikan pertandingan yang sangat bagus pada fans dan tiga gol yang cantik tadi," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA