Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Suarez Cedera Betis, Lini Depan Barca Rawan

Senin 19 Aug 2019 06:18 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

 Luis Suarez

Luis Suarez

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ini semakin menyulitkan perjalanan La Blaugrana di awal musim La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, BILBAO -- Barcelona mengabarkan bahwa Luis Suarez mendapat cedera betis dalam laga kontra Athletic Bilbao, Sabtu (17/8) dini hari WIB. Diperkirakan, penyerang berusia 33 tahun itu akan menepi selama tiga hingga empat pekan.

Baca Juga

"Berdasarkan pemeriksaan pada Sabtu pagi (waktu setempat), Luis Suarez menderita cedera betis kanan," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Marca, Ahad (17/8).

Pihak Barcelona menyatakan, proses penyembuhan akan dikabarkan lebih lanjut di kemudian hari. Karena kejadian itu, Suarez dikabarkan bakal absen membela negaranya pada jeda internasional September mendatang.

Sebelumnya, Luis Suarez harus diganti pada menit ke-33. Absennya Suarez dan juga Lionel Messi membuat Barcelona harus rela dikalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Cederanya dua pemain andalan Barcelona di lini depan itu semakin menyulitkan perjalanan La Blaugrana di awal musim La Liga Spanyol. Terlebih lagi, salah satu penggawa Barca, Phillipe Coutinho, dipastikan sudah membuat kesepakatan dengan Bayern Muenchen untuk dipinjamkan selama semusim.

Di sisi lain, proses kepulangan Neymar masih abu-abu karena pihak PSG hanya ingin menjual pemain asal Brasil itu dengan dana segar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA