Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Kroos Kian Tunjukkan Kontribusi Positif di Real Madrid

Senin 19 Aug 2019 09:31 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Toni Kroos (kanan bawah) merayakan golnya ke gawang Celta Vigo dengan Sergio Ramos dan Marcelo.

Toni Kroos (kanan bawah) merayakan golnya ke gawang Celta Vigo dengan Sergio Ramos dan Marcelo.

Foto: EPA-EFE/Lavandeira Jr
Gol spektakuler Kroos menjadi gol kelimanya atas Celta Vigo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Toni Kroos kian menunjukkan kontribusi positifnya untuk Real Madrid dalam pertandingan terakhir. Ia mencetak gol menakjubkan dalam kemenangan laga tandang 3-1 atas Celta Vigo, Ahad (18/8), yang akan dibanggakan oleh mantan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, dilansir dari Marca, Senin (19/8).

Baca Juga

Meskipun perjuangan tim musim lalu dan hasil pra-musim yang buruk, pemain asal Jerman itu tampil mengesankan dalam pertandingan pembukaan kompetisi La Liga Spanyol 2019/2020. Kroos mengambil tanggung jawab di lini tengah setelah Luka Modric dikeluarkan dari lapangan. Ia pun mencetak gol menakjubkan yang memantul ke mistar gawang untuk membuat timnya unggul 2-0.

Dengan kondisi tim dalam bahaya akibat kehilangan kendali atas permainan, pemain Jerman itu membuat dampak hanya lima menit setelah pengusiran Modric. Ia mengambil alih komando.

Kroos kini telah mencetak lima gol melawan Celta, tiga lebih banyak dari tim mana pun yang pernah ia lawan di Spanyol. Mantan pemain Bayern Muenchen ini telah membukukan penampilan 124 kali di La Liga sejak didatangkan ke Santiago Bernabeau pada 2014 dan telah mengoleksi 11 gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA