Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Ini Fakta Menarik Usai Wolves Tahan Imbang MU

Selasa 20 Aug 2019 07:53 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Liga Inggris Wolverhampton vs MU.

Liga Inggris Wolverhampton vs MU.

Foto: republika
Wolves tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir melawan Manchester United sejak 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Manchester United (MU) gagal mencuri tiga poin dari Wolverhampton Wanderes saat bertandang ke Molineux Stadium, Selasa (20/8). Sempat unggul di babak pertama melalui Anthony Martial, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan setelah Ruben Neves merobek gawang David de Gea.

Berikut fakta menarik dari laga MU Vs Wolves dikutip dari Sky Sports:

- Wolves menjadi tim pertama yang mampu membalikkan keadaan dan terhindar dari kekalahan dalam tiga pertandingan beruntun atas Manchester United di Liga Primer Inggris.

- Wolves tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir melawan Manchester United di semua kompetisi dengan menang dua kali dan imbang dua kali. Terakhir, Wolves kalah dari MU pada pada Maret 2012 dengan 0-5.

- Wasit Jonathan Moss mengganjar kartu kuning untuk Daniel James karena diving. Kartu kuning tersebut membuat Moss telah mengeluarkan kartu kuning dari kantongnya sebanyak 12 kali karena diving di Liga Inggris sejak awal musim 2017/18. Angka tersebut lebih banyak dari wasit lainnya.

- Dalam laga tersebut, MU sempat mendapatkan hadiah penalti. Namun Paul Pogba yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang tersebut.

- MU bahkan menguasai bola sebanyak 65 persen, namun hanya bisa menghasilan dua tendangan ke arah gawang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA