Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Kabar Pertukaran Neymar-Dybala Mulai Terdengar

Selasa 20 Aug 2019 10:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: EPA-EFE/Andrea Di Marco
Bukan rahasia jika PSG tertarik pada Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Neymar da Silva jr belum berhenti diperbincangkan. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) ini dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa.

Baca Juga

Setelah Barcelona dan Real Madrid, giliran Juventus, digadang-gadang bakal mengamankan jasa jagoan Brasil itu. Rumor terbaru menyebutkan bakal ada pertukaran pemain antara Juve dengan PSG.

Si Nyonya Tua menyerahkan Paulo Dybala ke Les Perisiens. Sebagai gantinya, pihak hitam-putih mengamankan tanda tangan Neymar.

"Media Brasil menuliskan, kedua kubu telah memulai negosiasi," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (20/8).

Pelatih PSG Thomas Tuchel terang-terangan mengakui timnya siap melepas penyerang 27 tahun itu. Dengan catatan klub sudah menemukan pengganti.

photo

Neymar

Bukan rahasia jika jawara Ligue 1 tertarik pada Dybala. Kebetulan La Joya sedang menghadapi masa sulit di Turin.

Belum lama, yang bersangkutan menolak pindah ke Inggris. "Jika meninggalkan Turin, pemain Argentina itu hanya mau ke Kota Paris," tambah laporan dari Football Italia.

Di sisi lain, Neymar sudah tidak betah di PSG. Namun negosiasi antara Les Perisiens dengan Barca dan Madrid, mengalami kebuntuan.

Ini membuka peluang bagi Juventus untuk bermanuver. Harga jebolan akademi Santos sekitar 200-an juta euro. Menurut AS, demi Neymar, Juve menyerahkan Dybala plus 100 juta euro untuk menyeimbangkan pertukaran.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA