Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

PSG Anggap Barcelona tak Serius Inginkan Neymar Kembali

Selasa 20 Aug 2019 10:45 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Neymar (kanan) dan Lionel Messi

Neymar (kanan) dan Lionel Messi

Foto: REUTERS/Albert Gea
Media yang berbasis di Prancis mengklaim Barcelona hanya ingin membuat Messi senang.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Proses perpindahan Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen hampir selesai, namun situasi Neymar adalah yang paling menyibukkan Barcelona saat ini. Perwakilan Barcelona telah berada di Paris pekan ini untuk membahas kesepakatan untuk Neymar dengan Paris Saint-Germain (PSG), tetapi semua mungkin tak seperti yang terlihat.

Menurut Le Parisien, dikutip dari Marca, Selasa (20/8), pendekatan untuk Neymar mungkin tidak benar-benar serius dan mungkin hanya cara untuk membuat Lionel Messi bahagia. Pasalnya, pemain Argentina itu menjadi teman baik Neymar selama keduanya di Barcelona dan tentu Messi ingin melihat mantan rekan setimnya itu kembali ke klub.

Le Parisien mengklaim bahwa pembicaraan Barcelona untuk Neymar dirancang untuk membuat Messi bahagia. Buktinya, Barca tidak benar-benar berusaha sekuat tenaga untuk merekrut pemain Brasil itu. Neymar ingin kembali ke Camp Nou dan perwakilannya bersikeras bahwa dia tidak ingin tinggal di PSG setelah musim panas ini.

Bagi Barcelona, itu akan menjadi masalah rumit yang harus dilakukan dalam hal keuangan. Klub raksasa Katalan itu dapat mencoba mengambil Neymar dengan status pinjaman pada awalnya. Atau, Barca memiliki opsi untuk bertukar pemain seperti Ousmane Dembele, Nelson Semedo, dan Ivan Rakitic dalam kesepakatan itu.

Kekalahan pada laga pembuka La Liga Spanyol saat melawan Athletic Bilbao pada Jumat (16/8) telah menggarisbawahi masalah yang Barcelona miliki dalam hal serangan. Saat ini mungkin bukan hanya Messi yang mendorong kepulangan Neymar.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA