Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Ini Nomor Punggung Tiga Legiun Asing Anyar Persib

Rabu 21 Aug 2019 04:10 WIB

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung

Ini Nomor Punggung Tiga Legiun Asing Anyar Persib

Ini Nomor Punggung Tiga Legiun Asing Anyar Persib

Ketiga pemain asing asal Belanda dan Filipina itu telah mengenakan jersey Persib.

CICENDO, AYBANDUNG.COM -- Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga legiun asingnya yaitu Kevin van Kippersluis (second striker), Omid Nazari (gelandang), dan Nick Kuipers (bek tengah) di Graha Persib, Selasa (20/8/2019).  

AYO BACA : Persib Perkenalkan Trio Asing untuk Putaran Dua 2019

Dalam sesi pengenalan tersebut, ketiga pemain asing asal Belanda dan Filipina itu telah mengenakan jersey Persib plus nomor punggung yang akan digunakannya pada putaran kedua. 

AYO BACA : Persib Kian Terpuruk, Ini Evaluasi Robert Alberts

Nick Kuipers, si jangkung berusia 26 tahun, akan mengenakan nomor punggung 2. Nick mengaku sengaja menggunakan nomor punggung dua lantaran dia  telah lama menggunakan nomor tersebut. Bahkan saat ditunjuk sebagai kapten di tim asal negara kelahirannya, Belanda, nomor punggung tersebut tak pernah lepas dari dirinya.

"Saya pilih nomor dua karena saya sudah bermain dengan nomor itu sejak di home team saya. Saya juga jadi kapten dengan nomor itu. Jadi nomor itu spesial buat saya," ungkap Kuipers dalam sesi pengenalan kepada awak media di Graha Persib, Selasa (20/8/2019).

Sementara Omid Nazari memilih menggunakan nomor punggung 91. Nazari mengaku nomor tersebut disesuaikan dengan nomor tahun kelahirannya, 1991. "Saya pilih nomor 91, karena semua nomor yang saya inginkan sudah diambil, jadi saya pilih nomor tahun lahir saya, sesimpel itu," ungkap Nazari.

Lain halnya untuk Kevin van Kippersluis. Second striker asal negara Kincir Angin itu  antap memilih nomor punggung 20 lantaran menyukai nomor tersebut. "Saya pilih 20 karena saya suka nomor ini," ujarnya.

AYO BACA : Persib Kalah Lagi, Apa Alasan Pelatih?

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA