Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Perkataan Mohamed Salah Menenangkan Liverpudlian

Rabu 21 Aug 2019 03:03 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Salah mengaku tidak memiliki alasan untuk meninggalkan Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah mengeluarkan pernyataan menyejukkan penggemar Liverpool. Ia tidak memiliki alasan meninggalkan klub tersebut.

Baca Juga

Eks AS Roma menjadi salah satu senjata utama the Reds di era Juergen Klopp. Gol demi gol lahir dari kaki dan kepala winger tim nasional Mesir itu.

Situasi demikian membuat Salah sering dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol. Barcelona juga Real Madrid diprediksi bakal jadi pelabuhan lanjutan pemain sayap 27 tahun itu.

Namun sang bintang menutup semua kemungkinan tersebut. Hati Salah hanya untuk Merseyde Merah.

"Saya senang di Liverpool. Saya bahagia tinggal di kota ini. Saya mencintai penggemar dan mereka mencintai saya," kata pemain bernomor punggung 11 dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (20/8).

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak pesepak bola kelas wahid di Liga Primer Inggris menyebrang ke Spanyol. Teranyar Eden Hazard melakukan hal serupa. Hazard keluar dari Chelsea dan bergabung bersama Madrid.

Itu yang ditakutkan fan the Reds. Mereka khawatir Salah juga menuju La Liga.

Sebab Barca dan El Real dianggap sebagai tujuan pamungkas sebagian pesepak bola dunia. Belakangan level Liverpool terus mengalami perkembangan positif.

Dalam semusim terakhir, the Kop kompetitif di Liga Primer dan meraih trofi Liga Champions. Itu modal berharga untuk menahan para pemain dengan ambisi besar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA