Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Maldini Bicara tentang Strategi Transfer Pemain Milan

Rabu 21 Aug 2019 05:03 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Paolo Maldini

Paolo Maldini

Foto: EPA-EFE/Simone Venezia
Maldini mengatakan Milan tengah fokus melepas pemain yang tak dibutuhan Giampaolo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --  Direktur Olahraga AC Milan Paolo Maldini mengaku saat ini fokus timnya adalah melepas beberap pemain yang tidak masuk dalam rencana pelatih Marco Giampaolo. Maldini juga bicara tentang Angel Correa dari Atletico Madrid.

Bursa transfer musim panas di Italia bakal berakhir pada 23 Agustus waktu setempat. Tim berjuluk i Rossoneri terus melakukan evaluasi dalam skuatnya jelang menyongsong musim kompetisi 2019/2020. Usai mendatangkan beberapa pemain, kini Milan dilaporkan siap melepas pilar-pilar mereka.

"Ya, ada dua bek sayap yang pergi, Laxalt dan Strinic," kata Maldini saat presentasi resmi Leo Duarte, Rafael Leao dan Ismael Bennacer dilansir Football Italia, Selasa (20/8).

Pos bek sayap kiri Milan memang terlihat sesak setelah mereka mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid. Pasalnya, i Rossoneri sudah memiliki tiga nama pemain yang telah menempati pos tersebut yakni Ricardo Rodriguez, Ivan Strinic dan Diego Laxalt.

Praktis, manajemen memutuskan untuk menguangkan dua pemain Laxalt dan juga Strinic pada mercato kali ini. Nantinya, hasil penjualan tersebut bakal menambahkan biaya Milan mendatangkan pemain lain.

Lebih lanjut, Maldini bicara tentang pemain depan Atletico Angel Correa. Correa yang kerap dikaitkan dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir dinilai memiliki peluang kecil bergabung ke San Siro. Itu setelah pihak Los Colchoneros enggan menurunkan banderol sebesar 55 juta euro.

"Kami tidak punya berita baru tentang perkembangan Correa untuk dibicarakan, dan untuk Andre Silva, saat ini tidak ada tawaran yang konkret," sambung dia.

Pemain yang mengenakan kostum 3 kala masih bermain untuk Milan mengatakan apabila fokus timnya saat ini adalah menjual beberapa pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan pemain baru untuk posisi-posisi tertentu seperti lini depan, dan lini tengah.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA