Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Persib Tunda Umumkan Nama Kiper Baru

Rabu 21 Aug 2019 03:47 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Perkenalan pemain asing Persib anyar bersama pelatih Persib Robert Rene Alberts, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Perkenalan pemain asing Persib anyar bersama pelatih Persib Robert Rene Alberts, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Persib menunda nama kiper baru yang direkrut untuk memperkuat Maung Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengumumkan perombakan pemain untuk putaran kedua. Tiga pemain asing diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8) kemarin.

Persib seharusnya turut memperkenalkan kiper dalam acara tersebut. Namun pemain tersebut urung diperkenalkan. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat menyebut hal tersebut hanya soal teknis saja. Menurutnya, hanya tiga pemain yang siap diperkenalkan saat itu.

"Nanti tentang kiper akan ada informasi lebih lanjut. Tapi intinya yang sudah siap tiga orang pemain, maka tiga orang inilah (yang dikenalkan Persib)," kata Kuswara.

Kuswara menyebut posisi kiper menjadi salah satu yang dinanti Persib. Hal ini karena Persib hanya memiliki dua kiper setelah M. Natshir terkena cedera patah tulang.

"Seperti yang kita tahu Deden (M. Natshir)  pemulihannya memakan waktu yang lama, sekarang tinggal dua kiper, jadi nanti akan ada saatnya diberitahu lebih lanjut," tegas Kuswara.

Kuswara mengakui memberi tanggung jawab penuh kepada tim pelatih untuk menunjuk kiper anyar. Menurutnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts tahu mana yang terbaik bagi Persib.

Sementara itu, Robert mengakui masih akan menyimpan nama kiper anyar setelah semua proses transfer selesai. Menurutnya, jajaran pelatih masih memiliki sejumlah nama kandidat. "Nanti pada saat yang tepat kami akan mengumumkannya, bukan hanya sekedar kandidat," kata Robert.

Sebelumnya, banyak nama yang dirumorkan masuk dalam skuat Persib di putaran kedua. Salah satunya adalah Teja Paku Alam, Alvonsius Kelvan, Syaiful, dan Yogi Triana.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA