Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Kevin van Kippersluis Siap Jadi Tandem Ezechiel

Rabu 21 Aug 2019 09:30 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain asing Persib anyar, Kevin van Kippersluis memperlihatkan nomor punggung saat diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Pemain asing Persib anyar, Kevin van Kippersluis memperlihatkan nomor punggung saat diperkenalkan di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Mantan pemain SC Cambuur ini menyebut Ezechiel adalah striker yang kuat dan bagus.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memperkenalkan tiga pemain anyarnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8). Ketiganya akan segera bermain untuk putaran dua Liga 1 nanti.

Salah satunya adalah pemain asal Belanda, Kevin van Kippersluis. Kevin akan menjadi tandem bagi Ezechiel N'duoassel di lini depan Persib.

Kevin mengaku tidak sabar untuk bisa bergabung dengan tim. Termasuk bertemu Ezechiel secara langsung.

"Ya saya sudah melihat video dari rekan duet saya di lini depan dan saya yakin bisa bermain bagus bersama," kata Kevin.

Mantan pemain SC Cambuur ini menyebut Ezechiel adalah striker yang kuat dan bagus. Dia yakin bisa memberi kontribusi bagi Ezechiel.

"Saya juga bisa melakukan pergerakan di sekitar dia. Kami bisa bermain bagus bersama dan berharap ke depan mencetak banyak gol bersama," kata Kevin.

Pemain anyar ini baru akan bermain ketika bursa transfer dan syarat pendaftaran selesai. Kemungkinan ketiganya akan bertanding pada putaran kedua ini.

Kevin mengaku punya target sendiri di laga perdananya nanti. "Saya harap bisa cetak gol (di laga perdananya). Jika itu bisa terealisasi, saya akan sangat senang," kata dia.

Pemain berusia 26 tahun ini siap untuk beradaptasi dengan lingkup sepak bola Indonesia. Menurutnya, Indonesia dan sepak bola tidak bisa dipisahkan sehingga itu akan membantunya mengenal lebih cepat Liga 1.

"Saya juga berpikir bisa melakukan kombinasi yang bagus dan menampilkan permainan yang bagus di liga. Saat saya bisa memainkan permainan yang bagus, harapannya penampilan tim juga lebih baik dan terus menanjak posisinya di klasemen," kata Kevin menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA