Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Lyon Pastikan tak Lepas Moussa Dembele

Rabu 21 Aug 2019 11:01 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Moussa Dembele

Moussa Dembele

Foto: EPA
Juve sedang mencari alternatif lain untuk menambah kekuatan lini depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Olympique Lyonnais (OL) memperingatkan Juventus untuk tak berharap bisa mendapatkan Moussa Dembele. Presiden klub Lyon, Jean-Michel Aulas, memperingatkan melalui cuitannya di Twitter.

Aulas mengatakan, Lyon tak tertarik untuk melepaskan Moussa. Di akunnya itu, ia justru menanyakan kembali, "Siapakah simbol dari projek baru OL?"

"Baik Manchester United muapun Juventus, masalahnya adalah prinsip bukan harga," kata Aulas dikutip dari Football Italia, Rabu (21/8).

Football Italia mengabarkan bahwa Moussa Dembele, pemain Olympiqe Lyonnais, saat ini menjadi alternatif La Vecchia Signora setelah mengalami kesulitan untuk mendatangkan Mauro Icardi. Sebelumnya pemain berusia 23 tahun itu sempat dikabarkan masuk dalam incaran beberapa klub Liga Primer Inggris, sebelum liga itu menutup bursa transfer pada Kamis (8/8) lalu.

Juve diklaim memantau performa Dembele dalam pertandingan yang dijalani oleh Lyon kontra Angers pada pekan kedua Ligue 1 2019/20. Pada pertandingan yang dimenangkan OL dengan skor 6-0 tersebut, Dembele memberikan kontribusi berupa dua gol. 

Bursa transfer musim panas 2019 di Serie A Italia akan ditutup pada Jumat (23/8) waktu setempat. Juventus sedang berusaha untuk mencari alternatif lain untuk menambah kekuatan di lini depan yang sejauh ini sudah diisi Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, dan beberapa pemain lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA