Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sinyal Icardi Bertahan, Ganti Nomor Punggung dan Rumah Baru

Rabu 21 Aug 2019 14:33 WIB

Red: Israr Itah

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Icardi memilih nomor punggung 7 untuk menggantikan nomor 9.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mauro Icardi dilaporkan semakin dekat dengan pintu keluar Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini setelah pihak klub tak lagi membutuhkan jasanya. Akan tetapi, Icardi memberikan sinyal ia akan bertahan di Inter.

Keinginan Icardi untuk tetap bertahan di Stadion Giuseppe Meazza begitu besar. Bahkan ia sudah memilih nomor baru untuk dikenakan pada musim 2019/2020.

Baca Juga

Penyerang asal Argentina sempat masuk dalam daftar jual La Beneamata. Itu setelah Inter secara terbuka menyatakan bahwa Icardi tak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte.

Praktis, Icardi dikaitkan dengan beberapa klub Eropa seperti AS Monaco, Juventus, Napoli, dan AS Roma. Namun, kabar kepindahannya belum juga terwujud. Sejauh ini Inter terlihat sulit melepas suami Wanda Nara dari klub berbasis di kota mode Italia.

Sementara itu dilansir Football Italia, Rabu (21/8) Icardi memberikan isyarat penting bahwa ia akan tetap berada di klub peraih 18 gelar scudetti. Icardi memilih nomor punggung 7 untuk menggantikan nomor 9 yang disematkan kepada Romelu Lukaku.

Selain itu, pesepak bola berusia 26 tahun juga memasang foto terbaru di akun Instagram-nya dengan memberikan keterangan bahwa rumah barunya di Milan akan segera rampung. Itu menguatkan sinyal bahwa eks pemain Sampdoria bakal tetap bertahan bersama Si Ular.

Icardi paham konsekuensi bertahan di Inter. Ia bisa saja menjadi penghangat bangku cadangan i Nerazzurri mengingat Conte lebih tertarik menduetkan Lukaku dengan Lautaro Martinez di lini gedor. Sedangkan rumor tentang kedatangan Alexis Sanchez ke Inter terus berhembus dan menimbulkan tekanan baru bagi Icardi.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

My New Home is Coming ⏳🏗🚧 . . #milan #italy #home 🚨

A post shared by Μαυʀɸ Iϲαʀδι - MI9 (@mauroicardi) on

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA